Kamis, 16 Desember 2010

Cara biar tahan lama saat ML dengan Pasangan


Rahasia Seks Tahan Lama. Keinginan Cewek dalam Foreplay. Foreplay merupakan pelengkap dari hubungan intim. Jadi kegiatan ini dapat meningkatkan nafsu seksual yang lebih hebat. Foreplay juga bisa disebut sebagai sebuah persiapan untuk persetubuhan yang panas atau perbuatan lain yang dapat meningkatkan kenikmatan seksual.

Foreplay dapat berupa perbuatan fisik ataupunpula perbuatan nonfisik (mental). Intinya adalah apapun yang mengandung unsur seksual. foreplay seharusnya bisa luar biasa menyenangkan. Kuncinya cuma 2: kreatif dan berani mencoba. Berikut ini adalah Tips mengenal fakta seputar foreplay:

1. Foreplay Jadul. Menurut teori kamasutra jaman dulu, step by step foreplay tergolong lucu. Minum teh dan ngemil bareng. Mereka ngobrol tentang seni, setelah itu menyanyi bersama atau kalau ada yang bisa main musik, akan mengiringi dengan alat musik. Lalu, langsung deh penetrasi.

2. Jutaan Cara.
Sekarang hal cara tersebut di atas sudah ditinggalkan. Anda sudah tahu kalau saling mengeksplorasi tubuh masing-masing jauh lebih asyik! Cara dan tekniknya pun banyak, mulai dari ala Timur sampai Eropa.

3. Makin Lama Makin. Ironisnya, menurut data di Inggris, 2 dari 3 cewek menganggap foreplay dengan pasangan masih kurang lama atau kurang variasi. Bahkan cowok pun mengaku juga merasa kurang. Konon, salah satu penyebabnya adalah usia pernikahan. Biasanya, makin lama semakin kurang waktu pasangan untuk melakukan foreplay. Seks sudah seperti makanan cepat saji, padahal semua juga tahu, kalau junk food, tuh, tidak sehat.

4. 10-20 Menit Saja. Ternyata tidak lama kok, waktu untuk seks pembuka. Hanya 10 sampai 20 menit saja. Kenapa butuh waktu? Karena, selain membuat tubuh Anda lebih siap untuk penetrasi foreplay membantu Anda dan pasangan untuk rileks, sehingga bisa fokus untuk bercinta saja. Foreplay juga membuat Anda merasa dimanja pasangan.

5. Lama Lebih Asyik. Cowok juga mengakui bahwa seks dengan foreplay yang lama lebih menyenangkan. Meski mereka harus menahan ereksi lebih lama, ada perasaan puas dan bangga karena berhasil membuat pasangannya senang. Soalnya, seks pembuka yang cukup lama akan membantu cewek mudah mencapai orgasme. Bahkan menurut survey di Amerika, 30% cowok merasa pasangannya layak menikmati foreplay selama 30 menit. Wow!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar